ads

Monday, July 16, 2012

PEMBUKAAN ACCOUNT BANK MEGA

Hari Senin Tanggal 16 Juli 2012

Dimana Saya harus ke Pondok Cabe Seamolec disebabkan jumat malam pulang dulu. Saya berangkat dari rumah Pukul 07.00 WIB dikiranya tidak akan macet jalan yang ada di Pintu Tol Karawang Barat ternyata padat sekali. Berdiam diri menunggu Mobil BUS yang arah ke Rambutan dimana didalam Bus tersebut sudah banyak penumpangnya. Tidak ada pilihan lain dari pada terlambat ke kampus soalnya harus sampai Pukul 09.00 WIB.
1 Jam perjalan berlalu akhirnya sampai juga di Terminal Rambutan saya langsung bergegas mencari Mini Bus yang arah Ciputat agar tepat waktu ke kampus dan kemudian diteruskan naik Angkot .
Setelah sesampainya di Pondok Cabe Raya saya bergegas ke kostan dulu untuk mengganti baju dan menyimpan barang bawaan. Kemudian dengan teman - teman berangkat ke kampus setelah sampai kami pun diberi informasi untuk perkuliahan dan peraturan di seamolec dimana perkuliahan dimulai pukul 08.00 s.d. 16.00 WIB. Jam pertama di isi dengan Karakter Building dan seterusnya dilanjutkan dengan mata kuliah yang sudah dijadwalkan. Selanjutnya informasi Peraturan di perkuliahan di mana harus memakai baju kemeja putih atau kaos yang ada kerahnya putih dan bawahannya hitam agar bisa membedakan tamu dengan mahasiswa dan kemudian tidak boleh terlambat 15 menit jika 3x terlambat maka dinyatakan 1x Alfa dan jika 3x Alfan akan dicoret nama dari absensi.

Kemudian penjelasan tentang tugas dan yang lainya dimana untuk Jurusan Teknik Media Digital (TMD)  diharuskan bisa pemprograman java untuk aplikasi Android yang sedang trend dan persyaratan Ijazah turun adalah membuat 25 Game itu nilainya C jika 75 Games dinilai A untuk jurusan TMD. Selanjutnya Jurusan Animasi dimana jurusan ini diharuskan membuat Film 3D dengan durasi 3 Menit, Jurusan TKJ diharuskan bisa memhack website - website server yang ada di indonesia agar tidak ke hack oleh tetangga sebelah karena takut malu heheh. Jurusan TI-KES diharuskan bisa membuat aplikasi di rumah sakit yang masih manual di jadikan aplikasi GUI yang mudah dan simpel. Untuk yang Kewirausahaan masih belum ada gambaran soalnya ini baru angkatan pertama.

Sesudah beberapa jam berlalu kemudian dari pihak Bank Mega datang dan kami pun pindah ruangan untuk pembukaan Bank Mega dengan Virtual Accountnya. Sudah Beberapa jam berlalu kami pun selesai membuat ATM BANK MEGA dan VIRTUAL ACCOUNT untuk pembayaran kuliah.

Sekian Dulu yah udah mulai mengantuk nech... ^^
 

No comments:

Post a Comment