ads

Monday, October 27, 2014

JUAL NOVEL HARGA RESELLER...


KODE BUKU : G01
JUDUL : CINTA BERTAHTA
PENULIS : DIANI RAMADHANIESTA
PENERBIT : RUMAH ORANYE
HARGA : Rp. 35.500,-/
STOCK :  2

BACKCOVER :
Bukan maksudku untuk berbohong, buka pula maksudku membiarkanmu membenciku. Terkadang cinta tak selamanya indah. Aku sadar kekuranganku, namun cinta ini nyata, ia tak pernah bohong padamu.


Aku mungkin tak seindah yang kau bayangkan, aku mungkin tak sebaik yang kau pikirkan. Sekali lagi, cinta ini nyata. Ia hadir karenamu, ia tumbuh dan bersemi setiap kali kau menyapaku. Meski jarak memisahkan , meski rindu tak tersampaikan, namun aku bahagia mengenalmu juga mencintaimu.


Kelak, bila datang satu kesempatan bagiku untuk bisa kembali menatap wajahmu. Untuk bisa kembali menggenggam jemarimu, tolong jangan pernah berhenti berjuang untukku. Percayalah, aku selalu menggunggumu datang membangun impian dan juga istana cinta kita. Tak ada yang tak mungkin, bila cinta sudah bertahta di hati kita.






KODE BUKU:G02
JUDUL:CINTA TAK KAN SALAH
PENULIS:MITHA JUNIAR
PENERBIT:RUMAH ORANYE
HARGA:Rp. 32.000,-/
STOCK: 2

BACKCOVER :
Aku sudah mengukir namamu bersebelahan dengan namaku. namun apa daya, dia hadir saat aku benar-benar telah kehilanganmu. Cinta yang aku tunggu sekian lama bersua dengannya membuatku tertawa bahagia. Berada di dekatnya membuat aku merasakan atmosfer yang luar biasa indahnya.

Adakah dia yang menjadi labuhan hatiku? Sementara di sini... Di bilik hati yang lainnya, namamu masih terpatri dengan jelas.


Cinta... tak pernah mau tahu kepada siapa ia berlabu. Entah kepada aku, kau ataupun dia. Yang aku tahu, aku adalah tulang rusuk dari salah satu Adam yang tuhan tunjuk untuk saling berbagi. Aku percaya, akan ada orang yang tepat mendampingiku. Karena cinta tak’kan salah.




KODE BUKU:G03
JUDUL:PELUK AKU DALAM CINTAMU
PENULIS:RIRIN RAHAYU ASTUTI NINGRUM
PENERBIT:RUMAH ORANYE
HARGA:Rp. 35.000,-/
STOCK: 1

BACKCOVER :
Jalan hidup tak selamanya datar. Gelombang jalan kehidpuan seringkali memercikkan warna tak terduga. Yang putih, tak selamanya putih, yang hitam tak seterusnya kelam. Bagai persulihan siang dan malam, iman dalam hati bertambah dan berkurang silih berganti.

Terkadang , iman seperti buih di lautan. Terlihat bagai saujana, namun sejatinya ia rapuh dan mudah terberai oleh pawana yang membadai. Seperti daun kering yang berupaya bertahan di tangkai, namun gugur juga kala angin berhela. Terkadang pula, iman begitu kokoh seperti rumput liar. Meski terinjak, dilanda kekeringan, ringkai, bahkan mati, namun sekali saja hujan menerpa, ia bersemi kembali.


Dan inilah kisha perjalanan sorang muslimah menetapi jalan hidayah. Meski iman pernah terlepas dari genggaman, namun ia nyalakan kembali kerlip cahaya hidayah yang Allah kirimkan. Namun tak berarti ujian telh usai. Sebaliknya, cobaan hadir kembali sebagai penguji hati muslimah sejati.





KODE BUKU:G04
JUDUL:SEBENING SENJA
PENULIS:NAWANK WULAN
PENERBIT:RUMAH ORANYE
HARGA:Rp. 32.000,-/
STOCK: 2

BACKCOVER :
Senja. Selalu menyimpan banyak cerita. Dengan segudang panorama yang tak bisa diungkapkan lewat kata-kata. Dengan sepotong kisah yang menyimpan rahasia.

Senja. Langit yang bertabur mega, semburat jingga di ufuk cakrawala, awan cerah berarak menghiaasi angkasa selaksa kapas-kapas putih berterbangan mengudara, burung-burung mengepakkan sayap kembali ke sarangnya ataupun bias mentari yang pulang ke peraduannya.

Senja yang indah. Senja yang selalui kunanti. Dan senja yang masih tetap sama seperti senja-senja sebelumnya. Dalam diam dan beribu tanda tanya SEBENING SENJA, novel yang menguras airmata.





KODE BUKU:G05
JUDUL:SEMUA INDAH PADA WAKTUNYA
PENULIS:EKO HARTONO
PENERBIT:RUMAH ORANYE
HARGA:Rp. 35.500,-/
STOCK: 2

BACKCOVER :
Kadaang mimpi tidak akan menjadi kenyataan, namun harus terus bermimpi untuk meraih apa yang ingin kau wujudkan dalam hidup ini.

Karena yang terpenting bukan apa yang bisa kau miliki, tetapi bagaimana kau bahagia dengan apa yang kau miliki.

Namun inilah hidup. Ada banyak jalan, ada banyak halangan, dan mungkin kita tak tahu siapa sesungguhnya teman dan sapa lawan. Kisah ini mungkin akan menjadi kisah paling kelam dalam hidupku, namun percayalah, kau akan mengerti kenapa kita harus terus berjuang hingga akhir nanti.






KODE BUKU:G06
JUDUL:SENANDUNG CINTA NEYA
PENULIS:TAANEE JEE
PENERBIT:RUMAH ORANYE
HARGA:Rp. 37.500,-/
STOCK: 2

BACKCOVER :
Mencintai bukan hanya sekedar menerima kehadiran. Bukan pula bergandengan tangan hingga semua orang mampu melihat betapa bahagianya kita. Namun, mencintaimu membuatku belajar banyak hal tentang hidup itu sendiri. Pertemuan kita adalah pertemuan yang tanpa akhir, pertemuan yang akan selalu menjadi awal di mana cinta itu bersemi.

Kisahku mungkin tak seindah kisah orang-orang yang bisa dengan mudahnya tersenyum, bahagia bersama kekasihnya. Kisahku mungkin kisah cinta yang tak seorang pun ingin merasakannya. Ketika cinta harus disandarkan pada pilihan, ketika kewajiban dan kepatuhan membuatku harus tunduk.

Kisah ini kutulis agar kelak kau mengerti, bahwa cinta selalu ada untukmu meski bibirku, mengatup rapat di depanmu.





KODE BUKU:G07
JUDUL:CURHAT GALAU
PENULIS:NOVANKA RAJA
PENERBIT:ZETTU
HARGA:Rp. 32.000,-/
STOCK: 1

BACKCOVER :
Mungkin kisa kita sudah berakhir, namun tidak dengan semua kenangan. Kelak, jika kau mengingatku, maka disini kutuliskan segala resah hatiku. Di sinilah kau dan aku pernah menjadi cinta yang memabukkan. Aku tidak pernah benar-benar pergi, hatimu teramat nyaman untuk kujadikan rumah, aku akan selalu tinggal di situ. Perpisahan ini hanya sementara, kemana aku pergi, aku pasti pulang ke hatimu. Aku hanya memintamu menjaga ruang itu, untukku.

Suatu hati nanti mungkin kau akan mengerti, kiat penah memiliki sesuatu hal yang sangat berarti dalam hidup. Dan jangan menyalahkan apapun tentang kenangan, kita telah memilih. Jadilah orang yang berani menghadapi takdir, jangan lagi mencari kesalahan dari cinta yang telah berakhir. Aku pikir perpisahan ini jalan terbaik untuk kembali melihat senyum dari bibirmu.

Jika nanti hadir orang yang mampu membuatmu merasa nyaman, akan aku doakan pada takdirku semoga ceritamu dengannya akan berbeda dengan cerita kita. Bahagialah untuk seseorang yang akan terus merindumu. Bahagialah karena kau memang layak bahagia meski bukan denganku.





KODE BUKU:G08
JUDUL:KISAH KASIH NYATA
PENULIS:NADYA MEISHITA
PENERBIT:ZETTU
HARGA:Rp. 37.500,-/
STOCK: 2

BACKCOVER :
Terkadang cinta memang mampu hadir karena kebiasaan. Seperti kau dan aku yang terbiasa bersama, terbiasa untuk saling menatap, saling bercanda dan bertukar cerita.

Mencintaimu adalah bahagiaku, cinta yang tidak berbicara tentang masa lalu, cinta kita ada di saat ini dan masa yang akan datang.

Lalu seberapa kuat kau akan berjuang untukku? Apapun yang terjadi sepanjang napasku, aku hanya minta satu hal darimu, tolong jangan tinggalkan aku seorang diri karena kaulah satu-satunya harapanku meraih bahagiaku. Dan kepadamu aku titipkan cinta tulusku.




KODE BUKU:G09
JUDUL:PACAR BOHONGAN
PENULIS:NIKMATUSAI
PENERBIT:ZETTU
HARGA:Rp. 37.500,-/
STOCK: 2

BACKCOVER :
Kata Orang, cinta bisa datang dari mana saja. Mungkin benar juga, sebuah persahabatan yang cukuperat kelak akan menanamkan benih cinta yang begitu dahsyat. Tapi, apa memang cinta kita cinta yang sebegitu hebatnya hingga persahabatan tak lagi menjadi berarti?

Kau selalu membuatku merasa nyaman, kau yang selalu membuatku merasa begitu diperhatikan, lalu apa yang harus aku lakukan jika rasa ini makin hati makin kuat?

Haruskah aku setiap wwaktu mengukir wajahmu dan memahatnya di sepanjang malam, memanggil namamu dalam rinduku, merasakan genggaman jemarimu yang selalu membuatku tersipu. Apa aku harus tetap menjadi sahabatku? Atau mungkin, bisakah kita menjadi sepasang kekasih?

SISTEM PEMBELIAN .
1, ORDER VIA SMS/BBM
2. DAPAT BALASAN TOTAL HARGA(BUKU+ONGKIR) DAN NO REK TRANSFER
3. KIRIM BUKTI TRANSFER VIA BBM
4. BARANG DIKIRM VIA JNE

CARA ORDER VIA SMS/BBM :
KETIK : ORDER_NAMA_ALAMAT_KODEBUKU_JUMLAHBUKU. 
KIRIM KE => 08978753610
BBM => 7D1AC98B

CONTOH:
ORDER_CUPIE_KP.SUKAGALIH RT.10/RW.04 KEC.TELUKJAMBE TIMUR KARAWANG_G01_1

No comments:

Post a Comment