ads

Wednesday, October 24, 2012

1 JAM PEMBAHASAN 20 SOAL OPERATOR C++


Kali ini saya membahas Soal tentang Operator C++ dimana ada 35 soal, diman saya bisa membahas 20 soal saja dalam waktu 1 jam dikarenakan ada kepentingan lain. Disini juga saya ada masalah pada saat selesai recording video tutorial ini yaitu filenya 300Mb lebih kemudian saya compress dengan software yaituCyko menjadi 45 Mb lumayan kecil untuk tutotialnya bisa dibaca disini. Kemudian masalah kedua pada saat akan mengupload video ke youtube ternyata modem saya sudah habis masa waktunya terpaksa harus beli dahulu. Untuk pembahasannya ada dalam video.
Untuk File hasil jadi dan Soalnya sudah disertakan link dibawah ini:

Video :




Download Filenya :
1. File Operator C++
2. Soal Operator C++

Sekian dulu pembahasannya.

No comments:

Post a Comment